blog visitors

Memilih Kacamata Yang Sesuai Bentuk Wajah

Memilih Kacamata Yang Sesuai Bentuk Wajah ~ Di dalam dunia kacamata, sampai saat ini sudah banyak sekali ragam jenis dan bentuk kacamata. Saat ini kacamata tidak hanya digunakan oleh orang-orang yang memiliki kekurangan pada matanya, namun saat ini sudah banyak digunakan untuk fashion. Namun tidak jarang pula dalam dengan menggunakan kacamata membuat kita tidak enak dilihat/ tidak pas. Berikut tips untuk memilih kacamata dengan menyesuaikan bentuk wajah pengguna.

Memilih Kacamata Yang Sesuai Bentuk Wajah
Tips Memilih Kacamata

1. Wajah Bundar
Jika anda memiliki wajah yang bundar, lebih baik anda menggunakan kacamata yang memiliki frame persegi atau kotak dengan lensa yang sedikit lebih lebar. Dengan begitu wajah andaterlihat panjang dan berdimensi.

2. Wajah Persegi
Ciri-ciri wajah persegi adalah bentuk rahang yang kokoh. Gunakanlah kacamata yang berbentuk elips (oval) untuk menyamarkan bentuk rahang.

3. Wajah Hati
Ciri-cirinya dahi yang lebar dan dagu yang meruncing. Ginakanlah kacamata tanpa bingkai, dengan lensa yang melebar kebawah untuk menyamarkan tulang pipi.

4. Wajah Segitiga
Ciri-cirinya dahi yang sempit namun lebar pada daerah rahang dan pipi. Gunakanlah kacamata dengan pinggiran yang tebal serta melebar keatas. pastikan kacamata yang anda pilih bisa menyeimbangkan wajah bagian atas dan bawah.

5. Wajah Lonjong
Gunakanlah kacamata yang memiliki frame tebal dan lebar kesamping untuk menguatkan karakter wajah.

6. Wajah Oval
Jika anda memiliki wajah bentuk ini, anda bebas menggunakan bentuk kacamata apapun

Memilih Kacamata Yang Sesuai Bentuk Wajah 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar