blog visitors

Download Film + Subtitle The Amazing Spiderman

Download Film + Subtitle The Amazing Spiderman
The Amazing Spiderman
Download Film + Subtitle The Amazing Spiderman ~ Hadir lagi lanjutan dari film Spiderman, The Amazing Spiderman. Film The Amazing Spiderman menceritakan tentang kehidupan awal dari Peter Parker (pemeran Spiderman) sebelum jadi Pahlawan Spiderman.

Berikut trailer dari The Amazing Spiderman






Kehidupan awal Peter Parker dimulai dari kehidupannya di SMA yang telah kehilangan orang tua sejak ia masih kecil. Sehingga ia harus tinggal bersama paman (Martin Sheen) dan bibinya (Sally Field).

Di masa SMA ini, Peter Parker jatuh cinta dengan Gwen Stacy (Emma Stone) yang merupakan teman sekelasnya. Bersamanya ia menemukan arti cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Di film ini, Peter dihadapkan terhadap sebuah kasus misterius yang berhubungan dengan masa lalu ayahnya. Misteri ini membuat ia semakin penasaran dan menyelidiki misteri menghilangnya kedua orangtuanya yang kemudian membawanya ke Oscorp dan sebuah laboratorium milik Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan rekan ayahnya dulu.

Spiderman akhirnya harus menghadapi Dr. Curt Connors yang berubag menjadi sosok The Lizard. Untuk lebih lengkapnya anda bisa menonton filmnya.

Untuk link downloadnya, saya masih belum bisa menyediakannya. Namun jangan khawatir, karena saya akan segera mencari dan menyediakannya untuk anda. Terima kasih atas perhatiannya semoga bermanfaat.

Download Film + Subtitle The Amazing Spiderman 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

3 komentar:

Paimin222 mengatakan...

ah bisa banget gan postingannya, traffik2....

Calvin Tedja mengatakan...

TRAFFIC2...=.="

Munadiyan Yunady mengatakan...

gan!! Subtitlenya disendirikan donk!

Posting Komentar