blog visitors

Tentang Aku

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Sesuai dengan judulnya "Tentang Aku" maka disini aku akan memperkenalkan diri dan juga ngenalin ini blog ke agan2 semuanya. Yang pertama aku akan membahas blog ini, kenapa blog ini diberi nama "Priambodotommy"? Ya karena menyesuaikan orang yang bikin blog ini, yang tiap hari posting di blog ini, yang ngotak-atik blog ini, yang ngancurin blog ini, selain itu karena orang yang bikin blog gk mau mikir panjang2. Awalnya ni blog mau dikasih nama "Tom Rider", namun karena blog ini gk membahas soal senjata api atau soal jobs mencari harta karun, maka atas ijin Tuhan YME, jeng! jeng! jrng!, blog ini diberi nama "Priambodotommy".

Untuk selanjutnya yang ditunggu-tunggu dari dulu dan dari tadi, aku akan memperkenalkan orang yang membuat blog ini, berikut Otobiografi Orang Tersebut (OOT):

OOT
Nama 
Tommy Priambodo

Tempat, Tanggal Lahir
Blitar, 17 Februari 1992

Pendidikan
1. TK Al-Hidayah Gading
2. MI Islam Gading
3. MTs Negeri Jambewangi
4. SMK Negeri 1 Blitar
5. STMIK AMIKOM Yogyakarta (sedang berjalan)

E-mail
odobmairp@gmail.com


Demikian perkenalan ini dibuat, semoga semakin rajin saja agan2 mengunjungi blog ini, terima kasih.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb


Jika agan2 berminat untuk tukar link dengan blog ini, silakan masuk ke halaman "Exchange Link" simak informasinya untuk tukar link.

Tentang Aku 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar