blog visitors

Chelsea Juara Liga Champion 2012

Chelsea Juara Liga Champion 2012 ~ Chelsea akhirnya menjadi juara Liga Champion 2012, setelah mengalahkan Bayern Munich di partai final semalam yang digelar di Alianz Arena. Pertandingan harus dilanjutkan lewat adu pinalti setelah 120 menit kedudukan masih imbang 1-1.

Chelsea Juara Liga Champion 2012
Chelsea Juara Liga Champion 2012


Dibabak pertama, kubu Bayern Munich memegang kendali pertandingan dengan beberapa peluang yang masih belum bisa dimaksimalkan oleh Lahm dkk. Chelsea lebih ke bertahan, terbukti dari kesempatan Chelsea untuk menaklukkan kiper terbaik dunia Neur, baru terjadi setelah pertandingan memasuki menit ke 33.

Dibabak kedua, sundulan kepala dari Muller akhirnya mampu menjebol gawang Chelsea. Skor 1-0 untuk Byaern. Namun tidak bertahan lama, setelah 10 menit, giliran Drogba menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala. Pertandingan ditutup dengan skor1-1 dan dilanjutkan dalam babak tambahan.

Dibabak tambahan pertama, kubu Bayern Munich sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk unggul lewat tendangan pinalti Robben. Namun sayang tendangan Robben bisa ditepis oleh Peter Chec.

Setelah pertandingan digelar selama 120 menit, adu pinalti harus dilakukan. Adu pinalti ini ditutup dengan skor 4-3 untuk Chelsea, setelah Olic dan Schweinsteiger gagal dalam mengeksekusi tendangan. Sedangkan di kubu Chelsea hanya Juan Mata yang gagal.

Congrat! The Blues!

Chelsea Juara Liga Champion 2012 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar