blog visitors

10 Aplikasi Gratis Wajib Untuk Handphone Android Anda

10 Aplikasi Gratis Wajib Untuk Handphone Android Anda
Aplikasi Android
Priambodotommy say ~ Kali ini saya akan sharing tentang 10 aplikasi wajib untuk handphone android  anda. Penggunaan handphone android memang dirasa sangat membantu aktifitas sehari-hari. Banyak aplikasi android yang tersedia yang memiliki beragam fungsi dan juga gratis ataupun tidak.

Diantara banyak aplikasi tersebut, ada yang memang membantu pekerjaan anda sehari-hari ataupun malah hanya menjadi sampah di android anda. Berikut beberapa aplikasi-aplikasi bagus yang bisa saya sarankan untuk anda.

GO Launcher EX
Aplikasi ini unttuk mempercantik tampilan antar muka android anda. Karena dirasa tampilan android sendiri dirasa kurang bagus.
Klik Disini untuk download

Evernote
Berguna untuk menyimpan catatan-catatan penting. Bedanya dengan aplikasi catatan bawaan android adalah catatan yang dibuat di evernote dapat diakses dari mana saja karena disimpan di internet.
Klik Disini untuk download

Dropbox
Mirip seperti Evernote hanya saja fungsinya untuk penyimpanan data dan tentu saja datanya disimpan di Internet sehingga bisa diakses di mana saja. Bisa dibilang Dropbox dapat menggantikan fungsi flashdisk yang biasa kita gunakan.
Klik Disini untuk download

Opera Mini
Web browser pilihan saya karena browsing lebih cepat lewat dengan Opera Mini dibanding dengan browser bawaan Android. Dan dengan metode komprese datanya, Opera Mini sangat cocok digunakan untuk kondisi Internet sepert di negaara Indonesia ini. Namun begitu fungsi JavaScript banyak yang tidak berfungsi di Opera Mini.
Klik Disini untuk download

WhatsApp Messenger
BlackBerry Messenger-nya handphone non-BlackBerry :D Untuk yang senang chatting degnan sesama pengguna Android atau iPhone atau handphone lainnya, WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sangat pas. Kita juga tidak perlu repot-repot menambahkan teman chat di WhatsApp karena secara otomatis WhatsApp mendeteksi teman-teman kita yang menggunakan WhatsApp selama nomor handphonenya ada di daftar kontak handphone kita.
Klik Disini untuk download

IM+
Aplikasi pesan instan yang mendukung banyak layanan pesan instan seperti Yahoo! Messenger, Skype Chat, Google Talk dan banyak lainnya. Lebih mudah menggunakan satu aplikasi ini daripada kita harus banyak menginstall aplikasi pesan instan yang hanya mendukung satu layanan.
Klik Disini untuk download

Komutta
Aplikasi yang wajib dimiliki oleh para pengguna transportasi umum di Jakarta dan KRL JaBoDeTaBek. TeknoJurnal pernah membuat artikel lengkap tentang aplikasi ini di link ini.
Klik Disini untuk download

Facebook for Android
Siapa yang tidak kenal dengan Facebook :) Dan saya yakin di Indonesia masih banyak yang menggunakan Facebook. Dengan aplikasi ini kita bisa mengakses Facebook lewat handphone kita dan enaknya, kita bisa men-sync kontak di Facebook ke handphone Android kita.
Klik Disini untuk download

Twitter
Satu lagi aplikasi jejaring sosial yang harus ada di handphone Android anda, Twitter. Sama dengan aplikasi Facebook di Android, kita bisa men-sync kontak di Twitter ke handphone Android kita. 
Klik Disini untuk download

AVG Antivirus
Di jaman sekarang, banyak aplikasi Android yang dapat merusak handphone Android anda atau bahkan mencuri data-data pribadi anda. Nah, untuk mencegah hal yang tidak terduga, anda bisa memasangkan antivirus di handphone Android anda.
Klik Disini untuk download

Beberapa aplikasi lainnya yang menurut saya juga harus ada di handphone Android anda adalah berikut ini: Snowstorm, Smooth Calendar, Widgetsoid, Tiny Flashlight + LED, GoodNews, AndroZip, Apps 2 SD, Barcode Scanner, Image Shrink, WordPress, Skype
10 Aplikasi Gratis Wajib Untuk Handphone Android Anda 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 komentar:

Mata Hati mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar