blog visitors

Vertical Horizon Adakan Konser Di Indonesia

Priambodotommy say ~ Vertical Horizon merupakan band rock alternatif dari Amerika Serikat. Band ini terbentuk tahun 1991 di Washington D.C.Mulai terkenal sejak merilis album "Everything You Want" (1999).
Vertical Horizon Adakan Konser Di Indonesia
Vertical Horizon


Band yang terkenal dengan lagunya "Best I Ever Had" ini dikabarkan akan mengadakan konser di Asia dalam konser yang bertajuk "Vertical Horizon World Tour Asia". Dan salah satu negara yang dikunjungi adalah Indonesia. Di Indonesia sendiri, mereka akan mengadakan konser di tiga kota,

1. Jakarta (Hard Rock Cafe Jakarta)
2. Makassar (D'Liquid Cafe)
3. Bali (Hard Rock Cafe Bali)

Kenapa semuanya di Cafe? menurut pihak promotor soalnya biar lebih akrab dengan penonton. Penonton pun dibatasi, hanya sekitar 1000 pengunjung, agar suasana akrab antara band dengan pengunjung bisa tercipta.

Konser yang akan berlangsung selama 75 menit ini, memasang harga tiket masuk Rp. 500.000,- dan akan terselenggara pada tanggal 1-3 Mei 2012. Dan menurut informasi sudah 200 tiket terjual hingga saat ini.

Bagipara penggemar Vertical Horizon, jangan lewatkan kesempatan ini, jarang-jarang band ini manggung di Asia. Semoga bermanfaat
Vertical Horizon Adakan Konser Di Indonesia 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar